09 November 2018

Semangat Warga Pasedan Melewati jalan Hasil TMMD Reg-103

REMBANG, OT- Jalan merupakan akses transportasi  yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari  baik kegiatan keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD (Tentara Manunggal Membangunan Desa) Kodim 0720/Rembang di desa tersebut telah bekerja keras dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut, setelah  kegiatan pembukaan TMMD dilaksanakan seluruh personel Satgas TMMD dan warga langsung bergerak melakukan kegiatan pengecoran jalan dan sasaran fisik lainnya serta sasaran non fisikpun telah dilaksanakan, Jum’at (09/11/2018)

Jalan yang telah dicor sudah bisa digunakan dan dilalui warga sebagai akses sarana transportasi dalam kegiatan kehidupan sehari-hari, jalan yang semula berupa bebatuan tersebut sekarang sudah berubah halus dan dapat dimanfaatkan warga.

“Sekarang sudah enak jalannya, saya tidak kuatir tersandung batu lagi saat jalan ke sawah dan lainnya," kata Siti Rukayah, warga desa setempat., (0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang