08 November 2018

Bediri dan Jongkok Cara Satgas untuk Sukseskan Program TMMD Reg-013

REMBANG, OT- Jalan merupakan akses transportasi  yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari  baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kondisi jalan berupa tanah dan bebatuan serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 TA 2018 diarahkan kesana, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang yang dilapangan telah bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan, yang saat ini masih fokuskan kesasaran tersebut yang memerlukan banyak energy dan untuk mengejar waktu yang tersisa. Rabu (07/11/2018).

“Semoga Usaha kami bersama membangun jalan di Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko,  benar-benar bermanfaat bagi masyarakat setempat warga sekitarnya. Sehingga jalan yang kami bangun bisa membuka akses transportasi menjadi lancar dan dapat meningkatkan perekonomian warga," ujar Serda Hariyanto salah satu Satgas yang ada saat itu. (0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang