12 Maret 2018

Bupati Halbar Serahkan Bonus Atlet Porprov

JAILOLO, OT - Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Halmahera Barat (Halbar) yang meraih medali akhirnya menerima bonus. 

Bonus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Halbar, Danny Missy, di Aula Lantai Satu kantor Bupati, Senin (12/3/2018).

Atlit berprestasi yang menerima bonus terdiri dari medali emas 47 atlit, 85 atlit medali perak dan 69 atlit peraih medali perunggu. 

Bupati berharap, bonus berupa uang tunai yang di terima para atlit dapat memacu semangat mereka untuk berlatih lebih giat lagi, sehingga mereka bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. 

"Koni Halbar akan melakukan evaluasi, sisi mana yang perlu dibenahi. Sehingga Porprov yang akan datang prestasi kontingen Halbar bisa lebih baik lagi," janji Bupati Danny, yang juga ketua umum Koni Halbar ini. 

Kontingen Halbar yang dipimpin Kadis Pemuda dan Olahraga Halbar, Marten Manutty, mampu membukukan medali di 13 cabang olahraga (Cabor) dari 19 Cabor yang diikuti. 

Cabor Atletik penyumbang medali terbanyak 8 emas, 9 perak dan 5 perunggu, disusul cabor Muaythai 5 emas, 5 Perak dan 2 perunggu, di tempat ketiga Cabor Anggar dengan 4 emas, 3 perunggu. 

Sementara cabor lainnya yakni kempo, yang menyumbang medali 1 perak dan 4 Perunggu.(red)


Reporter: Eliyas Mahruf