Home / Berita / Pendidikan
06 November 2018

SD Sahabat Cendikia Butuh Perhatian Dikbud Ternate

Kondisi Bangunan Sekolah SD Sahabat Cendikia Kota Ternate Di Kelurahan Ngade

TERNATE, OT - Sekolah tingkat dasar SD Sahabat Cendikia Kota Ternate di Kelurahan Ngade, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut), membutuhkan penambahan satu gedung belajar di sekolah tersebut.

Kepala SD Sahabat Cendikia Kalsum Puha, saat ditemui indotimur.com Selasa (6/11/2018) di ruang kerjanya mengatakan, SD Sahabat Cendikia masih sangat kekurangan satu ruang rombel belajar.

"Selain itu kami juga terdapat kekurangan mobiler bangku dan meja belajar sehingga itu yang menjadi kendala di sekolah kami, kalau persoalan tenaga pengajar, alhamdulilah semua sudah terpenuhi," ungkap Kalsum, sembari menyatakan, status sekolahnya masih swasta sehingga butuh perhatian dari pemerintah.

Dia berharap, kekurangan rombel pada sekolahnya dapat dipenuhi Dikbud Ternate pada tahun depan, "harapan saya, kami tetap berbuat yang terbaik terhadap pendidikan dalam mendidik generasi, semoga melahirkan generasi yang berkualitas. selain itu kami juga membutuhkan perhatian dari Pemerintah untuk melihat segala bentuk kekurangan kami," harapanya. (red)


Reporter: Dedi Sero Sero