Home / Berita / Pendidikan
01 November 2018

Ini Pesan Kapolres Pada Siswa SMP Negeri 7

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda

TERNATE,  OT - Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda. Kamis (1/11/2018) memberikan materi dalam memperingati hari anak nasional dan sekolah ramah anak di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kota Ternate.

Dalam materinya, Kapolres Kota Ternate, AKBP Azhari Juanda, berpesan, kepada siswa/siswi SMP Negeri 7 agar dalam keseharianya harus isilah dengan kegiatan-kegiatan yang positif. 

"Jauhi segala sesuatu yang bersifat negatif yang sering didengar oleh siswa/siswi salah satunya, narkoba, miras, kenakalan remaja (tawuran) yang dapat merusak masa depan siswa/siswi," pesan Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Ternate itu, menyatakan, masa depan kita, harus diciptakan sejak dini, "mulai dari sekarang siswa/siswi harus mampu untuk menciptakan masa depan dengan baik, tugas pelajar adalah belajar dan belajar untuk meraih masa depan" pesannya.

"Jagalah pikiran, hati dan kata-kata karena dengan menjaga kata-kata maka akan bisa menjaga sikap, jati diri siswa/siswi untuk meraih masa depan dengan kesopanan yang dimiliki agar bisa menjadi orang yang sukses dalam membangun indonesia oleh generasi-generasi yang cerdas," pungkasnya. (red)


Reporter: Randy Basri