31 Januari 2019

Derby "Anak Kampong" Mempertemukan Annaser Vs Belben City

Kick Off Pukul : 16:00 WIT

Kesebelasan Annaser Santiong

TERNATE, OT - Kesebelasan Annaser dari Kelurahan Santiong, Kamis (31/1/2019) sore, akan menghadapi saudara muda Belben City dalam lanjutan kompetisi Persiter Piala Walikota 2018, di stadion Gelora Kie Raha Ternate.

Kick off laga yang disebut-sebut sebagai derby "ana kampong" itu dijadwalkan pada pukul 16:00 waktu Ternate.

Meski sekampung, laga ini diprediksi akan berlangsung panas, mengingat kedua tim akan menyajikan permainan terbaiknya untuk menuju partai final pada 3 Febriari mendatang.

Sekretaris tim Annaser Muhammad Ichsan mengklaim, meski menghadapi saudara muda, namun Annaser akan menampilkan permainan terbaiknya, "apalagi ini babak semifinal, tentu kami ingin mencapai hasil maksimal," kata Ichsan yang ditemui di TKP Almunawwar, Kamis (31/1/2019).

Meski demikian, dia mengaku kedua tim dari Kelurahan Santiong ini, merupakan tim terbaik dan kebanggan masyarakat Santiong, "siapapun yang lolos hari ini, itulah tim terbaik yang mewakili Kelurahan Santiong," tukas Ichsan yang juga Lurah Gamalama.

Dia berharap, laga sore nanti berlangsung menarik dan fair play, "kepada seluruh penduking tim, kami berharap beri dukungan yang sportif dan kepada kedua tim junjung tinggi sportifitas, Belben City dan Annaser adalah tim terbaik dari Santiong" tutupnya. (thy)


Reporter: Ibenk