Home / Berita / Hukrim
15 April 2018

Lili: Yang Meninggal Di Jati Bukan Karyawan Kami

Lili

TERNATE, OT - Pemilik salon kecantikan dan dekorasi Lilian Salon Spa And Wedding Galery, Lili membantah, pemberitaan media ini yang menyebut Rahim, korban tewas di kamar kost kelurahan Jati adalah salah satu karyawannya.

Kepada indotimur.com, Lili mengaku, Rahim yang meninggal itu adalah adik dari karyawannya atas nama Caling Sengka. "Jadi almarhum itu bukan karyawan Lilian, yang karyawan Lilian itu, Caling Sengka kakak almarhum Rahim," kata Lili memberikan klarifikasi.

Menurutnya, saat ditemukan Sabtu sore, dia bersama Caling Sengka juga sempat mendatangi kos-kosan tempat ditemukan almarhum Rahim. "Tadi malam juga saya di TKP bersama Caling," tuturnya.

Bahkan, pemilik Lilian Salon Spa And Wedding Galery itu bersama kakak almarhum Rahim juga sempat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), saat almarhum divisum. "Saya dan kakak almarhum tadi malam juga ikut ke kamar jenazah saat almarhum divisum, jadi yang meninggal itu bukan karyawan Lilian Salon, tetapi adik dari karyawan kami," ungkap Lili kepada indotimur.com

Sebelumnya diberitakan, warga RT05/RW03, keluraham Jati kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate, provinsi Maluku Utara, Sabtu, (14/4/2018), sekitar jam 18:00 waktu Ternate, digegerkan dengan temuan mayat laki-laki di sebuah kamar kos milik Nuraini.

Korban yang diketahui bernama
Rahim (32), warga Obi Wayaloar itu, dikabarkan berprofesi sebagai salah satu karyawan Dekorasi Lilian Salon. Namun informasi ini, kemudian dibantah pihak Lilian Salon Spa And Wedding Galery, melalui pemiliknya.(thy)


Reporter: Ibenk