Home / Indomalut / Ternate

Soal Oknum Lurah, Begini Penjelasan Camat Ternate Selatan

06 Januari 2023
Camat Ternate Selatan, Nanang Iriyanto

TERNATE, OT - Camat Ternate Selatan, Nanang Iriyanto memastikan segera menindak lanjuti dugaan perselingkuhan dan kekerasan yang melibatkan oknum Camat di Ternate Selatan.

Kepada indotimur.com, Nanang mengaku belum menerima laporan atau aduan dari pihak yang dirugikan atas masalah ini. "Kalau secara resmi belum (terima) tetapi pasti ditindak lanjuti," kata Nanang saat ditemui di kantor Wali Kota, Jumat (6/1/2023).

Meski belum menerima laporan secara resmi, Nanang mengaku telah mengetahui melalui pemberitaaan sejumlah media.

”Informasi sudah dengar, tapi belum ada laporan secara tertulis ke kami. Jika ada laporan secara tertulis baru bisa melakukan proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Nanang.

BERITA TERKAIT : Diduga Lakukan KDRT, Lurah Gambesi Dipolisikan Istrinya

Menurutnya, ada mekanisme yang diatur dalam menyikapi masalah ini, "tentu akan ditindak lanjuti sesuai mekanisme, kami menunggu laporan tertulis baru bisa diproses,” tukas Nanang seraya menyebut akan segera memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi.

"Kita akan panggil yang bersangkutan untuk memberi klarifikasi, nanti setelah itu baru kita putuskan," tambah Nanang seraya menyebut akan segera memanggil yang bersangkutan.

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Redaksi

BERITA TERKAIT