Home / Ternate Andalan

Dalam Waktu Dekat, Wali Kota Ternate Berencana Lakukan Sidak di OPD

Sidak Juga Dilakukan di Kantor-Kantor Camat, Kantor Lurah dan Puskesmas
16 Mei 2021
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dan Jasri Usman

TERNATE, OT - Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, berencana melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate.

Selain di OPD, orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu, juga berencana melakukan sidak di kantor-kantor Camat, kantor Lurah serta Puskesmas yang ada di wilayah Kota Ternate.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman saat dikonfirmasi indotimur.com, Minggu (16/5/2021) membenarkan rencana sidak tersebut.

Kata dia, sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat tetap dilakukan jajarannya, pasca libur lebaran, "iya, ini untuk memastikan pelayanan tetap dilakukan setelah libur lebaran," ungkapnya

Meski demikian, Tauhid enggan menyampaikan kapan dan dimana sidak akan dilakukan, "namanya sidak, tidak bisa kita sampaikan di mana dan kapan, yang pasti dalam waktu dekat saya bersama pak Wakil akan melakukan sidak di SKPD, kantor-kantor Camat, kantor Lurah hingga Puskesmas," kataTauhid.

BACA JUGA : Senin Besok, ASN Pemkot Ternate Lakukan Apel

Dia berharap, seluruh jajaran Pemkot Ternate utamanya yang melakukan pelayanan langsung terhadap masyarakat, untuk tetap memberikan pelayanan prima sebagai bentuk dukungan terhadap 100 hari kerja "Ternate Andalan"

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT