Home / Ternate Andalan

Senin Besok, ASN Pemkot Ternate Lakukan Apel

Tauhid : Kita Juga Akan Menggelar Sidak Untuk Memastikan Pelayanan Tetap Dilakukan
16 Mei 2021
Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman

TERNATE, OT - Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Ternate akan mengikuti apel bersama di kantor Wali Kota Ternate.

Apel bersama yang dijadwalkan Senin (17/5/2021) itu rencananya dipimpin langsung oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman.

Kepada indotimur.com, Minggu (16/5/2021), Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman menyatakan, pasca libur lebaran, seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Ternate, wajib mengikuti apel bersama yang dijadwalkan pada Senin (17/5/2021) besok.

Kata dia, apel bersama di Sekretariat Daerah tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung penanggulangan penyebaran covid-19.

"Besok kita apel di kantor Wali Kota dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat," tegas Wali Kota.

Dia berharap, seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kota Pemkot) Ternate, mengikuti apel bersama yang dijadwalkan Senin (17/5/2021) besok, pukul 08:00 waktu di Ternate

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu meminta seluruh jajarannya untuk segera menyelaraskan diri dengan ritme pekerjaan dan tugas mengingat saat ini program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate tengah dilakukan.

Tauhid juga memastikan, segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah OPD, termasuk kantor-kantor Camat dan Lurah di lingkup Pemkot Ternate.

"Sidak ini dilakukan sebagai upaya memastikan pelayanan terhadap masyarakat dilakukan secara maksimal oleh jajaran pemerintah baik di tingkat OPD maupun Kecamatan dan Kelurahan," ujar Tauhid seraya menyebut sidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT