17 Juni 2019

Wabup Pimpin Hari Disiplin Pegawai

Labuha - Wakil Bupati Iswan Hasjim memimpin langsung Upacara Hari Disiplin Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Senin, 17 Juni 2019.

Pada kesempatan tersebut,  Wakil Bupati Iswan Hasjim  dalam sambutannya meminta Aparatur Sipil Negara harus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas ASN.

“Hal yang sama, yang selalu saya ingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Halmahera Selatan”, ungkapnya.

Wabup juga menegaskan kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam tugas dan absensi kehadiran  para pegawai.

“Kepada BKD agar tidak hanya memantau dengan rekapitulasi absensi tetapi diikuti juga dengan sanksi tegas bagi ASN yang tidak disiplin dalam kehadiran”, tegasnya.

Lanjutnya, rekapitulasi yang dilakukan setiap bulannya, akan sia-sia dan tidak memberikan efek jera pada ASN yang melanggar  jika tidak diikuti dengan sanksi yang tegas dari Badan Kepegawaian Daerah.

Selain absensi kehadiran, Wabup juga menegaskan kepada Pimpinan SKPD dan jajarannya terkait program kerja agar bisa segera  diselesaikan.

“semua proyek yang sudah ditenderkan segera dikerjakan dan yang belum segera ditenderkan, jangan menunda-nunda”, pungkasnya. 

Upacara Hari Disiplin Pegawai juga dihadiri oleh, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan SKPD Kabupaten Halsel, serta peserta Upacara yang terdiri dari ASN dan Non ASN Pemkab Halsel.(LS)


Reporter: Lensa Saruma