Home / Ekonomi / Properti
26 Februari 2019

Hotel Grand Dafam Bela Ternate Resmi Punya Manager Baru

Manager Hotel Grand Dafam Bella Ternate, Wali Nursasidi (jas hitam) bersama Manager Lama, Ketut Gunarta (kameja biru)

TERNATE, OT- Waili Nursasidi.resmi ditunjuk managemen Grand Dafam Bela Hotel di Ternate, untuk menjadi general manager menggantikan posisi Ketut Gunarta yang sebelumnya menjabat sebagai general manager pada hotel yang terletak di jalan Jati lurus itu.

Pergantian manager hotel ternama di Maluku Utara ini, berdasarkan kotrak kerja, sehingga perlu pembaharuan dalam managemem agar  lebih konsisten sehingga lebih meningkatkan pelayanan.

General Manager Hotel Grand Dafam Bela Ternate, yang baru, Wali Nursasidi mengatakan, meski sebagai manager yang baru, dia akan meningkatkan pelayanan yang telah diterapkan sebelumnya.

Kata dia, untuk membawa Hotel Grand Dafam ke arah pelayanan yang lebih baik, dibutuhkan inovasi-inovasi serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga butuh pelatihan-pelatihan peningkatan kapasitas bagi SDM.

"Karena bagaimanapun seiring dengan zaman makin maju, otomatis SDM harus mengikuti dan ini sangatlah penting karena inovasi, ketulusan dan menor, itu nomor satu, dengan begitu maka lebih tingkatkan pelatihan sesuai dengan Standar Operasi Perusahaan (SOP) Dafam serta perbaikan dan pembenahan infrastruktur juga penting agar bisa bersaing dengan kompotitor yang lain," ungkap pria asal Bandung ini kepada indotimur.com, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, manager sebelumnya, Ketut Gunarta menambahkan atas nama Grand Dafam Bela Ternate mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini telah berkontribusi, memberikan support dan terus membantu managemen dalam mempromosikan Grand Dafam.

Terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah mensupport dan terus membantu hingga sampai sekarang, kita berharap kerjasama terus berkelanjutan di masa kepemimpinan manager baru Hotel Grand Dafam, "ini baik dari bisnis, iklan berita maupun bidang lainnya," ungkap Gunarta.

Dia menambahkan, pergantian kepemimpinan sebuah hotel merupakan sebuah hal yang lumrah, "harus ada pembaharuan agar lebih tingkatkan lagi pelayanan yang mana nantinya Hotel Grand Dafam Bela Ternate dipimpin oleh Waili Nursasidi yang akan lebih meningkatkan komitmen dan konsistensi yang lebih tinggi lagi," harapnya.

"Semoga kepemimpinan baru ini bisa menjadi yang lebih baik karena memimpin pasti ada senang dan tantangan maka kepemimpinan baru ini tentu harus dibangun dari komitmen konsistensi dan kerja tim agar bisa mencapai hasil lebih tinggi hingga dapat melayani tamu dengan baik dari sebelumnya begitu juga dengan produk akan terus ditingkatkan lagi," pungkasnya. (red)


Reporter: Randy Basri