Home / POLRI

39 Peserta Seleksi Dinyatakan Lulus Mengikuti Pendidikan Alih Golongan

23 September 2022
Panitia Daerah (panda) Polda Maluku Utara mengelar tahapan akhir dari rangkaian seleksi pendidikan alih golongan (PAG) t.a. 2022

TERNATE, OT - Sebayak 39 peserta lulus seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun anggaran 2022. 

Bertempat di Aula Patriatama Ditlantas Polda Malut, Panitia Daerah (panda) Polda Maluku Utara mengelar tahapan akhir dari rangkaian seleksi pendidikan alih golongan (PAG) t.a. 2022, pada Kamis (22/9/2022).

Kegiatan yang dipimpin Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juli Agung Pramono, turut dihadiri Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, dan para pengawas internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Malut serta Para Peserta seleksi.

Terpisah Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan sidang terbuka kelulusan akhir yang dilaksanakan pada hari Kamis 22 September 2022 ini merupakan tahapan terakhir dari rangkaian kegiatan seleksi pendidikan alih golongan (PAG) t.a. 2022. 

Kata Michael, peserta seleksi yang mengikuti tahapan akhir tersebut berjumlah 39 peserta dan seluruhnya dinyatakan lulus terpilih mengikuti pendidikan alih golongan.

"Kepada para peserta yang dinyatakan lulus terpilih agar menyiapkan diri dengan baik untuk selanjutnya akan melaksanakan pendidikan alih golongan (PAG) t.a. 2022” ujarnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus. "Apa yang dicapai saat ini merupakan hasil jerih payah dan usaha secara maksimal serta jangan lupa bersyukur," pungkasnya.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Redaksi

BERITA TERKAIT