Home / Berita / Politik
01 Juli 2019

Tiga Tokoh Muda Partai Perindo Didorong Maju di Pilkada Kota Ternate

Anton Ilyas

TERNATE, OT- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Koalisi Muda Perindo (Komando), mendorong Kader Partai Perindo sebagai calon wali kota  dan atau wakil wali kota Ternate pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang.

Dorongan ini disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Komando, Anton Ilyas. Menurutnya, ada kader partai Perindo diantaranya, Erwin Umar (Ketua Komando Malut), Tamrin M. Nur (Mantan Sekretaris BKKBN) dan Basri Amal (Mantan Sekda Halteng).

“Mereka in I punya kemampuan dan pengalaman yang baik, maka sangat layak didorong untuk maju bertarung di Pilkada Kota Ternate tahun 2020,” kata Anton, Minggu (30/6/2019).

Dikatakannya, DPP Komando mendorong tiga kader partai Perindo terbaik ini sudah melalui banyak pertimbangan yang telah dikaji dan dianalisis. “Semua ini menjadi perhatian partai Perindo karena kader-kader potensial harus didorong maju di Pilkada tahun 2020. Tentu kiranya Partai Perindo pasti mendukung siapapun kader yang maju,” kata Anton.

Figur yang berkarakter dan punya pengalaman yang baik ini, saya yakin masyarakat masih merindukan sosok pemimpin seperti ini, sehingga tidak salah jika KOMANDO merekomendasikan dan mendorong kader Perindo untuk bertarung di Pilkada Kota Ternate nanti.

Anton melanjutkan, walaupun saat ini semuanya belum menyatakan sikap secara resmi untuk siap maju sebagai calon wali kota dan atau wakil wali kota di Pilkada Kota Ternate, tapi akan  didorong lewat sayap Partai Perindo (Komando) ke Partai.

“Kami sebagai kader partai dan juga politisi muda sangat siap jika telah didukung dan diberi tanggung jawab oleh Partai dan Masyarakat Kota Ternate. Semua kader Partai Perindo siap dengan semua kekuatan partai dan kader Komando akan bersama sama masyarakat untuk melakukan proses konsolidasi di masing-masing kelurahan yang ada di Kota Ternate, demi Kebaikan bersama,” kata Anton Ilyas.(red)


Reporter: Fauzan Azzam