Home / Berita / Pendidikan

Kadisdik Kota Ternate Pastikan Guru yang Dimutasi Sudah Mulai Bertugas

13 Oktober 2021
Gedung Disdik kota Ternate (foto Nawir)

TERNATE, OT - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Ternate akan memastikan guru yang dimutasi ke kecamatan Moti sudah mulai berkantor mulai pekan ini, Yakni Senin 11 Oktober 2021 kemarin.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Ternate, Bahtiar Teng mengaku, sudah memanggil beberapa guru yang dimutasi di kecamatan terluar untuk meminta dan mendengarkan alasan mereka tidak berkantor selama satu pekan.

"Hari Jumat lalu sudah dipanggil oleh dinas untuk mempertanyakan masalah tersebut dan sudah tahu apa masalahnya, sehingga beberapa guru tidak berkantor. Untuk itu, pekan ini mulai dari hari Senin 11 Oktober 2021 kemarin, guru sudah harus masuk mengajar," ujar Kadis, pada https://www.indotimur.com , Rabu (13/10/2021)

Kata Bahtiar, alasan para guru tidak berkantor kurang lebih satu Minggu lalu, karena masih ada hal yang mereka urus sehingga belum balik untuk melaksanakan tugasnya.

Oleh karena itu, dipastikan bahwa pekan ini sudah mulai melaksanakan tugasnya, nanti diatur waktunya untuk turun melakukan pengecekan apakah sudah benar- benar bertugas atau belum.(awie)


Reporter: Munawir Suhardi
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT