Home / Berita / Pendidikan
19 Juli 2019

Ini Syarat Pendaftaran Pasca Sarjana Di Kampus Uniera

Tomi Itje : Pendaftaran Dibuka Hingga Tanggal 2 Agustus 2019

Ketua Prodi Magister Teologi, Tomi Itje, SPd, MSi.

TOBELO, OT - Universitas Halmahera (Uniera) Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) resmi membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, untuk Program Magister Teologi (S2-Teologi) dan Magister Pendidikan Agama Kristen (S2-PAK). 

Pendaftaran telah dibuka sejak.beberapa bulan lalu, dan penutupan pendaftaran akan dilakukan pada awal Agustus mendatang. 
 
"Program Studi yang sudah di akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), selain itu telah mendapat pengakuan Akreditasi dari Associaton For Theological Education In Southeast Asia (ATESEA) sebuah Organisasi seminari Kristen dan Institut Teologi di Iloilo City Philipina," jelas Ketua Prodi Magister Teologi, Tomi Itje, kepada indotimur.com, Jumat (18/7/2019).
 
Menurutnya, saat ini sudah 102 Lembaga dan Sekolah Tinggi Teologi dari 16 negara yang tergabung. Bahkan Program Magister ini, yakni sudah mendapat pengakuan secara Internasional. Bahkan Tenaga Pengajar/Dosen berkualifikasi S3 dan Guru Besar. 
 
"Kami selaku Unit Pengelolah Penyelenggaraan Program Studi (UPPS), terus melakukan langkah-langkah strategis dalam upaya peningkatan mutu Program Studi sesuai dengan visi besar dari Universitas, untuk menjadikan salah satu pendidikan yang bermutu dan unggul di Maluku Utara," pungkasnya.
 
Berikut syarat pendaftaran bagi mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, untuk Program Magister Teologi (S2-Teologi) dan Magister Pendidikan Agama Kristen (S2-PAK) :
 
1. Fotocopy Ijazah Terakhir Transkrip : 1 lembar
2. Pas Foto 2 x 3, 3 x 4 masing-masing : 4 lembar
3. Mengisi formulir PMB
4. Biaya pendaftaran : Rp. 500.000
5. Biaya UKT : Rp. 5.000.000/Semseter
 
Sementara tenaga Pengajar/Dosen pada Prodi Pasca Sarjana Uniera, Tobelo Halmahera Utara. : 
1. Prof. Geriit Singgih
2. Pdt. Yusak Tridarmanto, M.Th
3. Pdt. Dr. Julianus Mojau, M.Th
4. Dr. Niko Gara
5. Jacob Daan Angel
6. Dr. Yohanes Verdianto, M.Ag
7. Dr. Hendrik Laurens Paat
8. Dr. Jubhar C. Mangibulude, Ph.D
9. Dr. Alice Y.V. Wote, M.Pd
10. Dr. Harry Jocom., M.Si


Reporter: Donis Katengar