22 Maret 2020

Vigam8 Juara Tournamen Bola Voli Proligam8

Penyerahan piala juara Voli Proligam8

TIDORE, OT - Tournamen Bola Voli Proligam8 Kelurahan Gamtufkange resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Asrul Sani Soleiman, yang bertempat di Lapangan voli Tugu Trikora Sport Centre.

Sekda Tikep Asrul Sani Soleiman mengucapkan selamat kepada para pemenang karena sudah menunjukan keberhasilan yang diraih.

“Tim yang belum berhasil meraih juara jangan patah semangat seperti kata pepatah bahwa kegagalan hari ini merupakan kemenangan yang tertunda, jangan berkecil hati ayo terus tingkatkan  kemampuan yang dimiliki," kata dia.

Dia mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Tikep bahwa ditengah maraknya isu tentang penyerbaran Virus Corona atau Covid-19 ini agar jangan panik akan tetapi selalu menjaga kebersihan diri, menjaga lingkungan serta mengkonsumsi makanan yang sehat untuk menambah daya tahan tubuh karena Covid-19 ini akan terdeteksi pada seseorang yang daya tahan tubuhnya rendah.

“Saya berharap kegiatan Tournament bola voli Proligam8 ini terus dilanjutkan dan dikemas lebih baik lagi karena kegiatan proligam8 merupakan kegiatan yang positif jadi sudah semestinya diapresiasi dengan baik," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Syarifuddin Adjam mengatakan harapan dan tujuan kegiatan ini telah tercapai dengan munculnya potensi atlet voli yang ada di Kota Tikep sangat luar biasa banyaknya.

“Tournament Proligam8 yang berlangsung selama 20 hari sejak tanggal 29 Februari sampai 20 April 2020 ini berjalan aman, lancar serta tertib sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi penonton," ujar Syarifuddin.

Pertandingan grand final ini dipertemukan antara kedua tim tangguh yakni Vigam8 dari Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore dan Darusalam dari Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan, pertandingan yang sangat sengit ini namun Vigam8 keluar sebagai juara dengan skor akhir 3-2. (uji)


Reporter: Fauji Husen