Home / Berita / Nasional
20 Mei 2019

Es Kepal Milo "Diserbu" Kaum Milenial Ternate Saat Berburu Takjil

Penjual Es Kepal Milo dan Thai tea di kota ternate

TERNATE, OT - Selain es kelapa muda yang sudah menjadi minuman wajib buka puasa, di era milenial ini, salah satu menu berbuka puasa yang banyak diminati kaum milenial di Kota Ternate, adalah es kepal milo dan Thailand tea.

Amatan indotimur.com, pada sejumlah lokasi yang menjual es kepal milo maupun Thai tea, puluhan warga Ternate yang didominasi remaja, rela mengantri hanya untuk mendapatkam es kepal milo maupun teh yang konon katanya dari negeri gajah Thailand.

Hanya dengan biaya sebesar Rp, 15,000,- warga sudah bisa bawa pulang es kepal milo ataupun Thai tea yang dijual pada sejumlah kawasan kuliner buka puasa di Kota Ternate.

Nia dan Diva, dua milenial di Kota Ternate yang juga menjadi pelanggan setia es kepal milo dan Thai tea, mengatakan, dua minuman ini, merupakan menu favorit keluarga setiap berbuka puasa, "jika tidak ada dua menu ini, rasanya ada yang kurang," kata Nia yang diamini Diva.

Mereka menyebut, meski banyak yang menjual es kepal milo dan Thai tea, namun bagi mereka, hanya ada satu tempat yang dinilai enak, "biasanya buka jam.Di 4 sore sampai jam 11 malam, tempatnya di samping Muara Mall, jalan Merdeka nomor 19," pungkas Nia. (MG_04)


Reporter: Irfansyah Tawainella