Home / Hiburan / Musik
13 Juni 2019

Glenn Fredly Akan Meriahkan Panggung FTJ 2019

Glenn Fredly (foto_Crist - Sumber: IG Glenn)

JAILOLO, OT - Perayaan Festival Teluk Jailolo (FTJ) tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbr), Provinsi Maluku Utara (Malut), pada 24-29 Juni 2019 mendatang akan menghadirkan artis ibukota, Glenn Fredly.

Sesuai rondown acara yang dirilis Dinas Pariwisata Halbar, hari pertama FTJ akan dilaksankan ritual adat sigofi ngolo yang merupakan pembukaan event, setelah itu pengunjung FTJ akan menikmati berbagai atraksi kebudayaan masyarakat Halbar yang ditampilkan.

Dihari kedua hingga hari terakhir, pengunjung FTJ dimanjakan dengan berwisata, mulai dari wisata budaya, kuliner, bahari hingga wisata petualangan. Sementara artis Glennn Fredly akan menghibur pengunjung FTJ di acara penutupan.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar mengatakan, event FTJ tahun 2019 adalah yang ke-11  tahun dan masih mengangkat potensi alam serta kearifan lokal masyarakat Halbar sebagai branding utama kemasan FTJ.

"Khasana budaya dan kearifan lokal masyarakat masih menjadi pilihan utama yang dikemas dengan tagline pesona budaya kepulauan rempah," ungkap Chuzaemah di kantor Bupati.(red)


Reporter: Eliyas Mahruf