Home / Hiburan / Musik

Band Tidore "Bukan Romeo" Rilis Single Di Tengah Wabah Covid-19

07 April 2020
Band

TIDORE, OT- Di tengah wabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda seluruh dunia bahkan di Republik Indonesia dan di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) salah satu Band yang beranggotakan tiga orang anak muda merilis lagu.

Band "Bukan Romeo" terbentuk tepat pada 1 April 2020 yang hadir dengan genre Pop Alternative bertujuan ingin menghibur masyarakat Indonesia biar tidak stres di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini.

Vocalis Band "Bukan Romeo" Baks kepada media ini menuturkan, Band ini terbentuk di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

Menurut dia, single perdana yang dirilis dengan judul Nyaman ini menceritakan tentang seseorang yang pendiriannya tidak tetap dan tidak komitmen dalam menjalin hubungan asmara.

"Lagu ini dirilis untuk bisa menjadi hiburan bagi masyarakat yang saat ini sedang berada di rumah agar tidak stres atas wabah Covid-19 yang sedang melanda ini," ungkap Baks

Dia menambahkan, saat ini Band "Bukan Romeo" merilis single Nyaman untuk menghibur masyarakat di tengah wabah, dan nantinya juga akan dirilis single Ramadhan.

 (uji)


Reporter: Fauji Husen

BERITA TERKAIT