Home / Berita / Hukrim

Seorang Mahasiswi di Ternate Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

18 November 2020
Korbam saat tergeletak di pinggir jalan

TERNATE, OT – Seorang mahasiswi di Kota Ternate ditemukan meninggal di pinggir jalan, tepatnya di RT 12/RW 06 Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 20.00 Wit.

Berdasarkan data yang dihimpun indotimur.com di lapangan, korban berinisial ASY (21) adalah warga Desa Ekor Nusa Jaya, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang tinggal di rumah pamanya di kelurahan Sasa.

Selain itu, korban sendiri diketahui merupakan seorang mahasiswi disalah satu Universitas di Kota Ternate.

Saksi mata yang juga merupakan tetangga korban, Rustam Mansur (49) ketika ditemui indotimur.com mengatakan, dirinya baru pulang salat Isya di masjid yang terletak di lingkungan tersebut lalu mengambil handphone dan duduk di depan rumah. Tiba-tiba mendengar suara teriakan meminta pertolongan dari dalam rumah korban.

Setelah itu, kata Rustam, dirinya melihat korban keluar dari rumah dan sempat berkata ia sedang muntah darah, sehingga langsung menghampiri korban sambil minta bantuan kepada tetanga lain.

"Korban sudah tergeletak di samping jalan dan beberapa tetangga sempat membantu korban, hanya saja korban sudah semakin parah sehingga langsung diberitahu ke ketua RT untuk memberitahukan ke Lurah atas kejadian tersebut, namun korban sudah lebih dulu meninggal," ujarnya.

Sementara aparat Kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi bersama warga sekitarnya. Polisi juga langsung memasang Police line.

Selanjutnya aparat Kepolisian akan melakukan penyelidikan. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ternate guna proses otopsi penyebab meninggalnya korban.

Hingga berita ini dipublish, Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait dengan masalah tersebut.(ran)


Reporter: Randy Basri