Home / Berita / Hukrim

Dua Oknum Brimob Tabrak Warga Pohea di Sanana

Kades Pohea Sebut Keduanya Dipengaruhi Miras
12 September 2021
Kondisi korban saat dirawat di RSUD Sanana

SULA, OT - Dua oknum anggota Brimob Polda Maluku Utara (Malut) yang bertugas di Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, dikabarkan menabrak seorang warga di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara hingga mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun indotimur.com menyebutkan, dua oknum Brimob berinisial RU dan JE diduga dalam kondisi dipengaruhi minuman keras saat menyetir mobil sehingga menabrak seorang pejalan kaki di Desa Pohea hingga terseret di kolong mobil

"Iya benar, saya sementara di rumah sakit, jenguk korban, kejadian sekitar jam 4 sore kemarin. Brimob dua orang yang bawa mobil ini dalam kondisi mabuk, korban ini berjalan di tepi jalan," kata Kepala Desa Pohea, Rudi Duwila saat menghubungi indotimur.com melalui teleponnya. Senin (13/09/2021)

Rudi mengaku, tidak melihat secara jelas peristiwa tersebut, namun setelah menabrak korban, dua oknum Brimob itu belum turun dari mobil yang dikendarai.

"Pada saat korban ditabrak, mereka (Brimob) tidak turun, nanti sampai orang tua korban datang dan warga menarik anaknya dari kolong mobil. Baru dua anggota Brimob itu juga keluar dari mobilnya," beber Rudi

Hingga saat berita ini dipublish, pihak berwenang di Sula belum memberikan keterangan atas peristiwa tersebut.

indotimur.com telah berupaya menghubungi Kasat Lantas Polres Sula, Iptu Walid, melalui aplikasi perpesanan WhatsApp maupun telepon selularnya, namun hingga berita dipiblish, Kasatlantas belum merespon konfirmasi wartawan.

 (Jali)


Reporter: Algajali Fataruba
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT