Home / Indomalut / Halbar
23 Juni 2019

Pemkab Halbar Berusaha Gratiskan Pengunjung FTJ Dari Ternate ke Jaillolo

Danny Missy

JAILOLO , OT – Pemerintah kabupaten Halmahera Barat (Halbar), provinsi Maluku Utara (malut), akan berusaha melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, agar bisa memfasilitasi pengunjung Festival Teluk Jailolo (FTJ) dari Kota Ternate menuju Jailolo secara gratis.  

"Ada kemudahan pada festival teluk jailolo kali ini, Pemkab Halbar akan berkoordinasi dengan KPLP Jailolo maupun  KPLP Ternate,   agara memberikan kemudahan pada masyarakat yang akan berkunjung ke Jailolo guna menyaksikan pegelaran FTJ," Bupati Halbar, Danny Missy, Sabtu(22/6/2019).

Danny mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memudahkan masyarakat yang berkunjung ke Halbar.  "Besok kita bisa mendapat jawaban yang pasti dari kapal, sehingga ada kemudahan untuk penurunan  harga tiket dan lainnya,"ungkap Danny.

Orang nomor satu di pemkab Halbar itu menambahakan,  nantinya pemkab Halbar akan bicarakan persoalan ini, dan semoga semua bisa digratiskan. “Kita akan lakukan pembicaraan  internal, semoga ini  bisa digratiskan," harapnya.(red)


Reporter: Eliyas Mahruf