27 Maret 2019

Beri Dukungan Moril Satgas TMMD dan Warga, Bu Kades Turun Lapangan

BLORA, OT - Bukan main inisiatif dan tanggap situasi dari Bu Kades Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sejak awal pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blor hingga di penghujung TMMD. 

Dari awal, untuk mengimbangi semangat para Satgas TMMD, pihaknya mengerahkan warganya secara maksimal. Untuk mengetahui kondisi makan para Satgas yang tinggal di rumah-rumah warga, Bu Kades Juwartik rajin mengadakan "sidak", dan selalu berpesan kepada warga yang ditempati pasukan, menjada kebersihan dalam segala hal.

Kini dipenghujung pelaksanaan TMMD, melihat kondisi para anggota Satgas dan warga yang sudah hampir sebulan penuh bekerja di sejumlah sasaran fisik, dipastikan didera kelelahan luar biasa, dia langsung turun ke lapangan, memberi motivasi kepada mereka.

''Sebagai Ibu di Desa Jurangjero, Untuk menjaga moril anggota Satgas dan warga, saya menyemptkan turun ke sejumlah sasaran fisik untuk memberikan motivasi dan semangat. Hanya dengan cara-cara itu saya memberi perhatian kepada pelaksanaan TMMD dari Kodim Blora di desa kami,'' ungkap Kades Juwartik. (red)


Reporter: PEN-TMMD Blora