09 November 2018

Dansatgas TMMD Reg-103 Beri Semangat Pada Satgas dan Warga

REMBANG, OT- Anggota Satgas TMMD ke 103 bersama rakyat secara giat menyelesaikan program pengecoran jalan sepanjang 420 meter di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang tinggal menghitung hari.

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/ Rembang akan segera berakhir, oleh karenanya sasaran yang belum sempurna atau belum selesai, harus segera dikebut oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dengan target harus selesai sebelum tanggal 13 November 2018 mendatang.

Semua sasaran yang harus selesai 100 persen, itu adalah sasaran fisik dan sasaran tambahan serta sasaran non fisik. Menurutnya, kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat yang terus menerus menjaga semangat gotong-rotong dalam pelaksaaan TMMD, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal

Semangat gotong royong menjadi faktor penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini. Untuk mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional dapat ters  alurkan. (0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang