Home / Indomalut / Ternate

Wali Kota Ternate Sambangi Rumah Duka Farjan Idham di Takome

04 Agustus 2022
Wali Kota Ternate bersama Marliza M Tauhid menyambangi rumah duka di Kelurahan Takome

TERNATE, OT -Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman beserta ibu Marliza M Tauhid, Kamis (4/8/2022) malam, menyambangi rumah duka Farjan Idham, di Kelurahan Takome Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu, untuk menyampaikan bela sungkawa serta memberi dukungan moril kepada keluarga Farjan Idham yang menjadi korban dalam insiden di danau Tolire.

Juru bicara Pemkot Ternate, Agus Fian Jambak dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas insiden yang menimpa adik Farjan Idham.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Ternate juga memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh elemen, tim SAR gabungan yang menjadi bagian dari upaya pencarian korban di danau Tolire.

"Kepada masyarakat Takome, terutama tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuda Kelurahan Takome, Kecamatan Ternate Barat yang ikut terlibat secara aktif dalam proses pencarian hingga evakuasi korban pada Kamis (4/8/2022) sore," kata Agus mengutip pernyataan Wali Kota.

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Redaksi

BERITA TERKAIT