Home / Indomalut / Ternate
01 Mei 2019

Wali Kota Ternate Apresiasi Mahasiswa Yang Datangkan Rocky Gerung

Suasana Diskusi Walikota Ternate bersama Rocky Gerung dan Haris Azhar besrta Dandim Letkol Bambang Sugiyarta

TERNATE,  OT - Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman beri penghargaan dan apresiasi kepada Komunitas Generasi Muda Peduli Kota Ternate (GMPKT) dan Forum Pemuda Mahasiswa Moloku Kie Raha (FPM), yang sukses menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema "Pemimpin Akal Sehat" di gedung Dhuafa Canter, Rabu, (1/4/2019).

Seminar Nasional yang menghadirkan presiden Akal Sehat, Rocky Gerung dan Direktur Lokataru Haris Azhar itu, turut dihadiri Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman, Dandim 1501/Ternate, Letkol Kav Bambang Sugiyarta, Kepala Dinas Perikanan KotanTernate Ruslan Bian, sejumlah tokoh di Maluku Utara serta mahasiswa dan masyarakat Kota Ternate.

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman menyampaikan, penghargaan dan apresiasi terhadap pihak panitia yang telah bekerja keras melaksanakan seminar ini dengan mendatangkan dua narasumber tokoh nasional.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate,  apresiasi sekali dengan kedatangan pengamat politik bapak Rocky Gerung dan Haris Azhar ke Kota Ternate. Saya juga sangat bangga dengan pencapaian panitia yang sudah bekerja keras menghadirkan dua narasumber yang cukup diminati oleh kalangan milenial Kota Ternate," kata.Wali Kota mengawali sambutannya.

Orang nomor satu di Pemkot Ternate itu mengatakan, tema yang diusung pada seminar ini, sangat strategis, sebab sangat dibutuhkan oleh generasi muda Kota Ternate sebagai penerus pembangunan daerah.

"Tema yang diangkat hari ini, bagi saya sangat strategis, karena tema kali benar benar dibutuhkan oleh generasi kita kedepan untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan Kota Ternate kedepan," kata Wali Kota.

Dia berharap, peserta seminar memanfaatkan momentum ini untuk menambah wawasan dan ilmu dari dua narasumber hebat yang hadir di Dhuafa Center.

"Harapan saya ,semoga dalam momentum kali ini seluruh peserta yang hadir dalam ruangan atau dialog terbuka kali ini dapat memanfaatkan ilmu yang yang diberikan oleh bapak Rocky Gerung dan Haris Azhar pada pertemuan kali ini" tutup Wali Kota.(MG_03)


Reporter: Gunawan Ibrahim Radja