Home / Indomalut / Ternate
17 Juni 2019

Puluhan Nasabah Karapoto "Serbu" Lapas Perempuan Ternate

TERNATE, OT - Puluhan nasabah PT. Karapoto, Senin (17/6/2019) mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ternate.

Kedatangan nasabah yang sebagian besarnya emak-emak itu, untuk memastikan keberadaan Direktur PT Karapoto, Fitri Puspita Sari di Lapas tersebut.

Amatan indotimur.com di lapangan menyebutkan, para nasabah ini, meminta pihak Lapas untuk memberi kepastian teehadap keberadaan Fitri dalam lapas, sebab beredar rumor, bos Karapoto yang akrab disapa Upik itu, tidak berada dalam Lapas.

Setelah melalui negoisasi dengan Kalapas Perempuan, salah seorang perwakilan nasabah diijinkan masuk untuk memastikan keberadaan Upik.

Tak hanya itu, perwakilan yang diijinkan masuk juga membawa handphone untuk mengambil gambar yang bersangkutan, untuk kemudian ditunjukan ke nasabah lainnya yang menunggu di luar Lapas.

Hasilnya, perwakilan nasabah kemudian menunjukan foto bos Karapoto itu berada dalam Lapas didampingi petugas Lapas.

"Torang (kami-red), hanya mau memastikan keberadaan Fitri, sebab ada info yang menyebut, Fitri berada di luar Ternate, tetapi tadi saya sudah lihat sendiri, Fitri ada di dalam (Lapas-red)," tutur salah satu nasabah yang dipercayakan menemui Fitri.(thy)


Reporter: Ibenk