Home / Indomalut / Ternate
10 Juli 2019

Pantau Pelayanan Haji, Komisi III DPRD Kota Ternate Ikut ke Makassar

Gedung DPRD Kota Ternate

 TERNATE ,OT - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate bersama Komisi III, Selasa (9/7/2019) kemarin, mengunjungi asrama haji embarkasi Makassar.

Kedatangan unsur pimpinan beserta Komisi III DPRD Kota Ternate itu ke Makassar, guna  memantau pelayanan panitia Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ternate dan persiapan fasilitas jamaah haji di asrama haji Sudiang Makassar.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan sekretariat DPRD Kota Ternate, Adnan Mukadim saat ditemui indotimur.com mengatakan, untuk memastikan pelayanam dan fasilitas JCH asal Kota Ternate, Komisi III bersama unsur pimpinan DPRD Kota Ternate, Selasa kemarin sudah terbang ke Makassar.

"Kunjungan Komisi III bersama unsur pimpinan ke Kota Makassar yang dilaksanakan kemarin, hanya untuk memantau persiapan fasilitas panitia haji Kota Ternate dan fasilitas JCH Kota Ternate di Kota Makassar," kata Adnan.

Menurutnya, kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh tiga pimpinan DPRD Kota Ternate, yakni Ketua DPRD, Merlisa Marsaoly, Wakil Ketua I, Iqbal Ruray dan Wakil Ketua II, Mubin A Wahid.

"Selain unsur pimpinan, Komisi III juga ikut mendampingi," tutupnya. (MG_03)


Reporter: Gunawan Ibrahim Radja