Home / Indomalut / Ternate

Hasyim : Saya Tinggalkan Perjalanan Dinas Karena Kota Ini Masih Semberawut

Pimpin Apel Pagi di Dishub, Pj Beri Motivasi
08 April 2021
Pj Wali Kota Ternate, Hasyim Daeng Barang saat memimpin apel pagi.di kantor Dishub Kota Ternate

TERNATE, OT - Setelah sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Ternate, Hasyim Daeng Barang, memimpin apel pagi di Dinas Damkar pada, Rabu (7/4/2021) kemarin, Pj Wali Kota pada Kamis (8/4/2021),  pagi kembali memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate.

Apel pagi yang turut dihadiri Kadishub, Faruk Albaar, Sekretaris Dishub Fachrudin Ginting serta puluhan pegawai di lingkup Dishub Kota Ternate itu, bertempat di halaman kantor Dishub Ternate.

apel pagi

Pj Wali Kota Ternate, Hasyim Daeng Barang, saat memimpin apel menyampaikan, sebagai pegawai, harusnya disiplin menjadi prioritas dalam menjalankan tugas.

Seharusnya kata Hasyim, pegawai yang bertugas di lapangan, sudah berada di lokasi, khususnya di terminal dan seputar pasar, "pegawai Dishub harusnya disiplin waktu, dimana pada pagi hari waktu jam kantor para petugas mestinya sudah tertibkan mobil yang parkir sembarangan," ujar Hasyim di depan para pegawai Dishub. 

Menurutnya, sebagai abdi negara, ASN wajib menerapkan disiplin, sebagai tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menyatakan, setelah memantau langsung di lapangan, banyak kendaraan yang parkir sembarangan, tali pembatas jalan juga putus, "ini terjadi karena tidak ada petugas di lapangan," kltukasnya.

BERITA TERKAIT : Pj Wali Kota Ternate, Pimpin Apel di Dinas Damkar

Dia meminta, pegawai Dishub khususnya yang bertugas di lapangan untuk lebih disiplin sebab kota ini membutuhkan perhatian, kepedulian dan sentuhan seluruh elemen.

"Saya tinggalkan seluruh perjalanan dinas di Provinsi karena kota ini masih semberawut, masih butuh perhatian kita semua, kota ini milik.kita semua," kata Hasyim seraya mengatakan, meski masa jabatannya tidak lama, namun kota ini milik kita semua.

 (tima)


Reporter: Gibran

BERITA TERKAIT