Home / Indomalut / Taliabu
09 Juli 2019

Pemkab Taliabu Gelar Evaluasi dan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

TALIABU, OT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, provinsi Maluku Utara (Malut), melaksanakan evaluasi dan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, Senin (8/7/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor bupati tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli. Dalam sambuatnnya, Ramli menyampaikan apresiasi kepada panitia seleksi , narasumber, tenaga ahli yang telah hadir dan bergabung di kabupaten Pulau Taliabu dalam rangka pelaksanaan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama.

“Pelaksanaan evaluasi dan seleksi teruka jabatan tingga pratama adalah salah satu wujud penerapan Undang undang No 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara,” jelasnya.

Lanjut dia, sehubungan dengan kegiatan ini juga dirinya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada badan kepegawaian dan pengembangan sember daya manusia, yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Semetra ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, peserta assesment keseluruhan berjumla 55 orang, yang terdiri dari peserta evaluasi jabatan pimpinan tinggi sebanyak 16 orang, peserta seleksi jabatan pratama sebanyak 39 orang.

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Universitas Khairun Ternate Husen Alting sebagai ketua Timsel, Ridha Ajam, Dekan fakultas Biologi Universitas Gaja Mada, sebagai Narasumber.(MG_01)


Reporter: Iskandar Mansur