04 Desember 2019

Pemkab Sekadau Laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu

KALBAR, OT - Pemkab Sekadau melaksanakan safari natal yang dimulai di Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau. Safari natal dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus. 

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, safari natal yang digelar Pemkab Sekadau sebagai sarana pemda untuk bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan safari natal merupakan agenda rutin setiap tahunnya dari Pemkab Sekadau.

“Kepada masyarakat saya berpesan untuk selalu menunjung tinggi toleransi sesama masyarakat dan sesama umat beragama. Jaga kebersamaan, baik dengan sesama umat nasranai maupun umat beragama lainnya,” kata dia. 

Dengan keharmonisan yang terjalin dengan baik, tentu tidak ada gesekan ditengah masyarakat. Sehingga, kata Rupinus, pemerintah daerah dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Tanpa adanya masalah yang tak diinginkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Forkopimka Belitang Hulu, kepada Pastor, Pendeta dan tokoh masyarakat serta seluruh umat yang begitu antusias mengikuti safari natal ini,” ucapnya. 

Rupinus mengingatkan masyarakat agar merayakan natal dengan sederhana. “Anak-anak harus diperkuat dengan iman. Ini adalah semua tugas kita untuk membina anak-anak. Jangan sampai anak anak ini lose dari pembinaan imannya,” pesannya.(red)


Reporter: Yahya