16 Desember 2018

Dalam Sepekan, Bupati Halsel Raih 3 Penghargaan

Labuha - Memasuki bulan terakhir di tahun 2018, Pemerintah Daerah Halmahera Selatan (Pemda Halsel) yang dinahkodai Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim berhasil meraih tiga penghargaan baik dari Kementrian maupun Badan dan Lembaga Republik Indonesia.

Prestasi yang diraih tersebut diantaranya dari Lembaga Bisnis Terpercaya tingkat nasional yaitu 7 Sky Media Awards 2018 kategori Merek Bisnis Terpercaya Dalam Bidang Perbankan Syariah, Penghargaan dari Kantor Cabang Perintis Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan Penghargaan dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia.

Penghargaan dari BPJS Halsel tersebut diberikan sebagai bentuk atas adanya pemberian dukungan dan partisipasi dalam perlindungan pegawai bukan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sedangkan penghargaan yang diberikan oleh Kementrian Pertanian RI pada Hari Ulang Tahun Perkebunan ke 61 ini, karena Pemda Halsel dianggap sebagai daerah yang berprestasi terhadap Inovasi teknologi pembenihan dalam mendukung pengembangan Desa Mandiri Benih (DMB) dari 800 kabupaten/kota dan provinsi yang ada di Indonesia.

"Tentunya kami merasa bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, serta berkat kerja keras seluruh perangkat pemerintah daerah dan dukungan dari Masyarakat Halsel", ucap  Bupati.

Bahrain juga berharap semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam bentuk kerja-kerja yang nyata di masyarakat.(LS)


Reporter: Lensa Saruma