Home / POLRI

Jadi Inisator Disiplin Bhabinkamtibmas Takome Dapat Penghargaan dari Kapolres Ternate

01 Maret 2021
Kapolres ternate saat memberikan piagam pengahargaan kepada bhabinkamtikmas Bripka Ekhy Latarima

TERNATE, OT - Bhabinkamtibmas Takome, Bripka Ekhy Latarima, menerima pengahargaan dari Kapolres Ternate Kota Ternate, AKBP. Aditya Laksamida, sebagai inisiator yang senantiasa melaksanakan tugas, peran, dan dedikasinya selama masa pandemi covid-19 di setiap tempat wisata.

Acara penyerahan pernghargaan dilangsungkan di halaman kantor Polres Kota Ternate pada Senin, (1/03/2021) usai melaksanakan apel bersama.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja anggota Polri terutama anggota Bhabinkantibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal tersebut membuat rasa aman dan nyaman dapat terwujud di tengah masa pandemi, terutama terkait pelaksanaan Kampung Tangguh,” tutur Kapolres Ternate AKBP. Aditya Laksamida, usai menyerahkan penghargaan.

Kata dia, penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam memberikan himbauan kepada setiap pengunjung ditempat wisata agar mematuhi Prokes Covid-19 dalam rangka menekan angka penularan Covid-19, di Wisata Pantai Sulamadaha wilayah Hukum Polsek Pulau Ternate.

Bhabinkamtibmas Takome, Bripka Ekhy Latarima, menyampaikan ucapan terimakasih penuh kepada Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, karena sudah mempercayakan tugas-tugas sehingga bisa mendapat penghargaan.

Dia berupaya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas, termasuk sebagai agen penerapan protokol kesehatan di wilayah kerjanya.

"Saya akan lebih intens lagi dalam setiap kegiatan di Kawasan Wajib Masker (KWM), tentunya akan terus meningkatkan kinerja Polri kedepan sebagai Bhabin Presisi saya harus lebih bisa," pungkasnya.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT