Home / Berita / Politik

Ketua DPW Partai NasDem Malut Larang Kader Main TikTok Saat Berkantor

22 September 2022
Peresmian gedung baru DPW Partai NasDem Maluku Utara

TERNATE, OT - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari melarang kepada seluruh kader agar tidak menjadikan gedung megah DPW sebagai tempat bermain TikTok.

Hal itu ditegaskan Achmad Hatari pada kegiatan peresmian gedung DPW Partai NasDem yang dihadiri Ketua DPP NasDem, Surya Paloh di Kelurahan Makassar, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/9/2022).

"Jadi rekan-rekan, kantor baru harus diisi kader-kader yang hebat, kader-kader yang disiplin dan yang pandai," ucapnya.

Hatari juga menegaskan, gedung megah seperti ini bukan untuk kumpul-kumpul biasa bagi para kader partai, apalagi digunakan untuk main TikTok, yang harus diutamakan adalah kerja dan disiplin bagi para kader semua.

Seperti yang diharapkan Ketua Umum DPP, Surya Paloh bahwa pentingnya menjaga kekompakan. "Itu yang sering Ketum tekankan dan saya hanya meneruskan kepada semua kader. Karena itu menjadi sesuatu yang sangat absolut," terangnya.

Hatari mengaku, selama ini partai NasDem di Maluku Utara dan kabupaten/kota yang lain, dinilai hanya kekompakan semu saja, tidak ada yang serius sesuai dengan harapan Ketum dan tentunya harapan NasDem.

"Saya sebagai Ketua mengamati, ternyata kekompakan itu hanya semu saja. Kder selama ini terkesan hanya semu saja kalau saya lihat, kalau seperti ini bagaimana kita bisa maju dan bertarung di kancah politik ke depan kalau kader partai seperti ini," ujar Hatari yang juga anggota DPR RI ini

"Saya harap mudah-mudahan kader NasDem terus ada perubahan setelah menempati kantor yang baru ini, jangan main-main," harapnya.(ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT