Home / Berita / Politik

Ketua DPRD Kota Ternate Resmi Lantik Pengganti Merlisa

18 Januari 2021
Suasana pengucapan sumpah dan janji jabatan Munira Assagaf sebagai anggota DPRD kota Ternate

TERNATE, OT - Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailussy resmi melantik Munira Assagaf yang menggantikan Merlisa karena mengundurkan diri disaat mencalonkan sebagai wali kota Ternate tahun 2020, Senin (18/1/2021) pagi tadi melalui rapat paripurna ke II masa sidang ke I.

Ketua DPRD kota Ternate Muhajirin Bailussy usai paripurna mengatakan, usai dilantiknya sebagai anggota DPRD mudah-mudahan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat yang sangat dibutuhkan kedepan.

Lanjut Muhajirin, setelah resmi sebagai anggota DPRD kota Ternate dari Fraksi PDI-Perjuangan, diharapkan dapat menyesuaikan dengan anggota lainnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Dikatakannya, DPRD juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Merlisa Marsaoly atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD Kota Ternate periode 2019-2024.

"Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya saudari anggota DPRD Kota Ternate Masa Bhakti 2019-2024, selamat menjalankan tugas semoga Allah SWT dan senantiasa memberikan kekuatan lahir dan bathin dalam melaksanakan tugas dan fungsi selaku anggota DPRD, serta selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kota Ternate pada umumnya," harapnya.(awie)


Reporter: Munawir Suhardi
Editor: Faujan A. Pinang