Home / Berita / Politik
21 November 2020

Kapolres Haltim Pantau Gudang Logistik Pilkada Haltim 2020

Kapolres AKBP Edy Sugiharto saat memantau Logistik

HALTIM,OT- Kepala Kepolisian Resort Halmahera Timur AKBP Edy Sugiharto didampingi Kasubag Humas Iptu Jufri Adam dan Kasi propam Ipda Jarwadi melakukan memantau dan mengecek gudang logistik Pilkada Kabupaten Halmahera Timur tahun 2020.

AKBP Edy Sugiharto melalui Kasubag Humas Iptu Jufri Adam mengatakan, pengecekan gudang logistik Pilkada Haltim Tahun 2020 merupakan wujud kesiapan penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU Haltim dan memastikan keamanan gudang logistik pilkada sebagai tempat penyimpanan logistik Pilkada.

"Hari ini saya memantau dan mengecek langsung tempat penyimpanan logistik untuk pastikan keamananannya," kata AKBP Edy.

Dikatakan, pengecekan gudang logistik dan logistik Pilkada yang sudah ada berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni, Masker kain sebanyak 2908 buah, Sarung tangan plastik sebanyak 1224 buah, Tisu toel sheet sebanyak 2364 buah,  Kantong plastik untuk tempat sampah sebanyak 662 buah,  Face Shield sebanyak 2563 buah, Alat untuk semprotan sebanyak 204 buah,  Fasilitas cuci tangan ember sebanyak 215 buah, Hand sanitizer/Alkahol sebanyak 366 Botol, Sabun pencuci tangan sebanyak 570 buah dan Disinfektan sebanyak 346 Botol.

"Logistik pilkada yang sudah masuk digudang penyimpanan Yaitu Alat Pelindung Diri (APD)  dan untuk antisipasi keamanan di jaga oleh aparat Kepolisian Resor Halmahera Timur," katanya.

Lanjut dia, Kapolres Haltim menghimbau dan mengajak segenap lapisan  masyarakat bersama-sama menjaga dan mengawal jalannya pilkada Haltim sehingga situasi pemilukada Tahun 2020  aman dan damai.(dx)


Reporter: Rudi Mochtar