07 Mei 2019

Caleg Gerindra Peraih Suara Terbanyak di Dapil V DPRD Provinsi Malut

Muhaimin Syarif

TALIABU, OT- Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) dari Partai Gerindra atas nama Muhaimin Syarif, merupakan peraih suara terbanyak dari Daerah Pemillihan (Dapil) V kabupaten Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu.

Muhaimin berhasil meraih suara mencapai 6.000 ribu suara pada Pemilu 17 April lalu, sedangkan total raihan suara partai Gerindra untuk DPRD provinsi sebanyak 12.572 suara. Atas pencapaian suara tersebut, Muhaimin menyampaikan terimakasi kepada seluruh masyarakat Sula dan Taliabu.

“Terimakasih kepada seluru masyarakat kabupaten kepulauan Sula dan Pulau Taliabu, yang telah memilih saya sebagai wakil rakyat di provinsi Maluku Utara,” ucapnya.

Kata dia, rasa syukur juga diampaikan kepada Allah SWT  karena sangatlah tidak mudah meraih suara sebanyak itu, jika dilihat dari ketatnya kompetisi 16 partai. “Hari ini Saya memperoleh suara terbanyak dianatara teman-teman Caleg yang ada di internal partai Gerindra," ungkap Muhaimin pada Indotimur.com, Selasa (07/05/2019).

“Mulai hari ini sampai selesai pelantikan, saya berharap agar masyarakat bisa memberikan kritik dan saran serta mengingatkan saya pada janji janji politik yang telah saya sampaikan pada saat kampanye,” katanya.(MG_01)


Reporter: Iskandar Mansur