Home / Olahraga

Wawali Tidore Tutup Turnamen Sepakbola IPPMT Cup

31 Juli 2022
Foto bersama Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen

TIDORE, OT- Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup dengan resmi Turnamen sepak bola gawang sedang Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Tomayou (IPPMT) Cup I di lapangan bola Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan diawali dengan pertandingan grand final yang mempertemukan SFR asal Kelurahan Sirongo Folaraha berhadapan dengan Bunga Rosi asal Kelurahan Afa-afa, pada pertandingan tersebut SFR keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Bunga Rosi dengan skor akhir (1-0).

Wakil Wali Kota Muhammad Sinen menyampaikan, atas nama pemerintah Kota Tidore Kepualuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu dan bersama- sama mensukseskan kegiatan ini dari awal pembukaan hingga berakhir hari ini berlangsung aman, lancar dan sukses.

Dirinya memberikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara, dan telah menunjukan permainan dengan baik dan kepada tim yang belum meraih juara, terimakasih karena telah turut berpartisipasi dalam menyemarakan kegiatan ini.

Dia berharap, jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai,  jauhi sifat dan sikap dendam, agar kebersamaan antar sesama terus terjaga.

"Akhir dari sebuah pertandingam itu tidak sekedar meraih juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media, perkuat silaturahim maka marih kita jadikan tournamen ini sebagai ajang mempersatukan perbedaan," harapnya.

Sementara, Ketua panitia Sofyan Nurdin dalam laporanya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk  memantik bibit- bibit sepak bola dikalangan generasi muda serta menjalin ikatan silaturahim antara sesama warga masyarakat baik dalam wilayah Kelurahan Afa-afa, maupun di Kecamatan Tidore Utara pada umumnya.

Turut hadir Pimpinan OPD, Camat Tidore Utara, Kapolsek Tidore Utara, Lurah se Kecamatan Tidore Utara serta Warga Masyarakat.(uji)


Reporter: Fauji Husen
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT