13 Agustus 2020

Wabub Halteng, Tutup Tournamen Bola Dangdut

Suasana penyerahan Hadiah (foto_didin)

HALTENG, OT- Kegiatan tournamen bola dangdut yang digelar oleh Komunitas Ngaku Rasai (KNR) Weda di Desa Nurweda Kecamatan Weda, Kamis (13/8/2020), secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah (Halteng), Abdurahim Odeyani.

Saat memberikan sambutan, Wabup atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan Komunitas Ngaku Rasai atas kerja kerasnya, sehingga penyelenggaraan turnamen ini dapat terlaksana dengan baik. 

“Satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini adalah pertandingan yang memiliki sportifitas, aman, dan lancar, sehingga warga mendapatkan suatu suasana yang penuh persahabatan dan nilai kekeluargaan," ucap Wabup.

Menurutnya, menang kalah dalam pertandingan adalah hal yang sangat wajar, namun bisa menerima kekalahan dan instropeksi diri dengan lebih memperbaiki, tentu itu adalah sifat yang terpuji.

Ketua DPD Nasdem Halteng ini juga menyampaikan ucapkan selamat kepada tim yang mendapat juara, dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai kemenangan yang tertunda.

Dalam upacara penutupan, turut hadir mendampingi Wakil Bupati, anggota DPRD Halteng, diantaranya Kabir H. Kahar, Munadi Kilkoda, Asrul Alting, Nuryadin Ahmad, Sudirman Samadan.

Selain itu, sejumlah pejabat eselon II dan III Pemkab Halteng, diantaranya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Perpustakaan, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Camat Kota Weda juga nampak hadir pada penutupan turnamen tersebut. (red)


Reporter: Supriono Sufrin