Home / Olahraga

Target Final, Persiter Terus Mengasah Kemampuan

27 Juli 2021
Skuad Persiter Ternate

TERNATE, OT - Dua pekan jelang bergulirnya kompetisi Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timur piala Gubernur Maluku Utara, kesebelasan Persiter Ternate terus berbenah.

Selain fisik, tim yang dimanejeri H Rizal Marsaoly itu intens melakukan latihan tekhnik dan kerjasama tim.

Pelatih kepala Persiter Ternate, Quetly Alweni kepada indotimur.com mengatakan, secara umum, Persiter telah siap menghadapi pertandingan Pramusim yang dijadwalkan bergulir pada 9 Agustus mendatang.

Kata dia, selain latihan fisik, anak asuhnya intens melakukan latihan tekhnik dan kekompakan serta kerjasama tim.

Persiter saat latihan

Menurutnya, meski tim ini belum lama terbentuk, namun dengan kwalitas para pemain yang dimiliki, coach Quetly optimis, Persiter akan memenuhi target yang diberikan managemen.

"Dengan kwalitas pemain yang dimiliki Persiter saat ini, kami yakin dapat memenuhi target yang diberikan managemen tim," ujar Quetly seraya menyebut pemain yang dimiliki mampu menerapkan pola permainan yang diterapkan tim pelatih.

BACA JUGA : Persiter Siap Berlaga Pada Kompetisi Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timu

Dia menyatakan, dengan waktu tersisa, pihaknya terus mematangkan persiapan tim, "kita fokus membenahi kerjasama tim, kekompakan dan fiaik para pemain, dengan waktu tersisa, kami optimis Persiter mencapai kondisi prima saat laga berlangsung," ungkap Quetly.

Secara umum, lanjut Quetly tim yang tergabung dalam group III, memiliki optimisme yang sama, "tentu semua lawan berat, tapi kita optimis bisa melalui fase group," ujar Quetly optimis.

 Persiter

Dengan 20 pemain yang diboyong Persiter ke Morotai, Quetly yakin, anak asuhnya mampu memenuhi target dan harapan masyarakat Ternate yang sudah lama merindukan kiprah Persiter Ternate di ajang sepakbola nasional.

Quetly bersama managamen tim Persiter juga meminta doa restu seluruh masyarakat Ternate khususnya pencinta Persiter untuk memberikan doa restu agar Persiter sukses pada ajang Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timur piala Gubernur Maluku Utara yang dijadwalkan bergulir pada 9 Agustus mendatang.

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT