Home / Olahraga

Lolos ke Semifinal, Bupati Halsel Beri Bonus ke Pemain

20 September 2021
Official Persihalsel saat menerima bonus dari Bupati

HALSEL,OT- Usai menaklukkan Persisofi dengan skor 2-1 dalam lanjutan Pramusim liga 3 Wikayah Timur, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik langsung menyambangi para pemain dan officiel dengan menyerahkan uang tunai berupa bonus kemenangan Rp 50 juta.

Bonus uang diberikan Usman usai menonton pertandingan Persihalsel di Stadion Utama GBK, Minggu sore (19/9/2021), Bupati Usman dan Wakilnya Bassam Kasuba menyaksikan laga lanjutan delapan besar yang mempertemukan Persihalsel dengan Persisofi tersebut didampingi istrinya masing-masing. 

"Bonus itu dari pribadi saya, sebelum main sudah saya sampaikan, kalau menang akan saya beri bonus. Itu buat penyemangat saja," terangnya.

Bupati menilai, permainan tim Persihalsel saat pertandingan sangat baik. Dilaga yang berjalan sengit melawan Persisofi, menurutnya hasilnya harus lebih dari 2-1 bisa diraih, karena tim laskar sibela telah menguasi jalannya pertandingan.

"Persihalsel ke depan harus lebih serius lagi," kata Usman.

Ia meminta kepada tim pelatih agar bisa memperbanyak stretching agar pada laga lanjutan nanti performance dari tim Persihalsel terus lebih baik.

 "Harapannya nanti Persihalsel bisa memenangkan Liga 3," ujarnya.

Sementara Pelatih Persihalsel, Ikram Selang mengatakan, anak asuhnya yang sedang bertanding merupakan upaya untuk terus menjajaki kemampuan dari anak-anak asuhnya. 

"Pertandingan ini kami selalu memberikan suoprt untuk mengukur kemampuan Pemain kami, dan alhasil kami selalu mendapatkan kemenangan," ungkapnya.

Lanjut Ikram, bonus dari Bupati Halsel untuk anak asuhnya yang telah menampilkan permainan terbaiknya dinilai sebuah kejutan bagi Persihalsel. Dirinya dan anak-anak asuhnya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halsel Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam yang selalu memberikan dukungan buat tim kebanggan masyarakat Halsel.(iel)


Reporter: Sahril Samad
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT