Home / Nusantara

Pengurus AMI Maluku Utara Apresiasi Pemkab Halsel

05 November 2021
Foto bersama pengurus AMI Malut (foto_ist)

TERNATE, OT - Pengurus Advokat Muda Indonesia (AMI) Provinsi Maluku Utara memberikan apresiasi kepada Bupati Halmahera Selatan (Halsel) dan Wakil Bupati (Wabup) yang sudah mempercayakan Ketua AMI untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Pemerintah Halmahera Selatan.

"Kami selaku pengurus AMI Malut sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Halsel yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada ketua kami, atas nama Rahim Yasim untuk bergabung di pemerintah Usman Sidik dan Hassan Ali Bassam Kasuba," ungkap Juru Bicara Advokat Muda Indonesia Maluku Utara, Abdullah Adam, Jumat (5/11/2021).

Kata dia, dengan ditunjuknya Ketua AMI di Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan sebagai staf khusus di bidang hukum Pemkab Halsel ini tentu diharapkan bisa membantu kebijakan di bidang hukum di pemerintah Pemkab Halsel.

Menurut Abdullah Adam, pengurus AMI Malut merasa bangga dan terhormat karena ketua AMI Malut dipakai sebagai staf khusus di pemerintah kabupaten Halmahera Selatan, di bawah kepemimpinan Usman Sidik dan Hassan Ali Bassam Kasuba.

"Kami sangat memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Halsel karena sudah percaya ketua kami bergabung di Pemkab Halsel," kata Abdullah sambari menyebut semoga kebijakan di bidang hukum di Pemkab Halsel bisa berjalan dengan baik.

Dia juga mengaku, setelah ketua AMI Malut yang ditunjuk sebagai staf khusus di bidang hukum Pemkab Halsel ini kedepan juga pengurus AMI akan membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kabupaten dan kota di Malut.

"Kami juga berharap dengan pemikiran AMI Malut yang sudah dipakai pada Pemkab Halsel ini bisa mendorong dan membantu kebijakan yang dibuat oleh Bupati dan Wakil Bupati Halsel dan juga kami berpesan kepada ketua meski sudah miliki profesi yang baru tetapi kepengurusan AMI juga terus untuk didorong kedepan," tutup Abdullah.(RED)


Reporter: TIM
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT