Home / Berita / Nasional

Laskar Sibela Siap Berlaga Pada Kompetisi Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timur

18 Juli 2021
Rapat Evaluasi

HALSEL ,OT - Manajemen Persihalsel menyatakan tetap fokus melakukan berbagai persiapan jelang bergulirnya pramusim Liga 3 PSSI wilayah timur, yang dijadwalkan mulai bergulir pada awal bulan depan.

Meneger Persihalsel, Safri Thalib, usai rapat evaluasi bersama pengurus, Minggu, (18/7/2021), mengatakan, terkait bergulirnya turnamen pramusim Liga 3 PSSI wilayah timur, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan.

Selain persiapan tim, kata Safri, pihaknya juga menyatakan kesiapan Persihalsel selaku tuan rumah penyelenggaraan turnamen Pramusim Liga 3 PSSI wilayah timur bersama tiga daerah lainnya.

"Persihalsel pada saat ini memegang prinsip untuk fokus dalam memproteksi persiapan kompetisi pramusim yang akan bergulir pada Agustus 2021 nanti," kata Safri.

BACA JUGA : 15 Tim Siap Berlaga Pada Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timur

Dia menjelaskan, Perihalsel secara tim telah siap berlaga pada turnamen pramusim Liga 3 PSSI wilayah timur yang dijadwalkan berlangsung pada awal Agustus mendatang, "maka Persihalsel akan tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi bergulirnya parmusim Liga III wilayah timur," ujar Safri yang akrab disapa Amaka.

Persihalsel, lanjut dia, saat ini juga tengah menyusun program latihan para pemain usai libur lebaran 2021 nanti. Latihan tersebut dilakukan dalam upaya untuk pemulihan fisik para punggawa tim berjuluk "Laskar Sibela" tersebut.

"Persihalsel fokus pada program menyambut kompetisi pramusim, termasuk fokus pada penyusunan program latihan perdana pasca-libur lebaran," ungkap Amaka.

 (iel)


Reporter: Sahril Samad

BERITA TERKAIT