Home / Hiburan / Musik
24 Maret 2019

Selvi Apriliani Bintang Pantura 2 Indosiar Hibur Masyarakat Sekadau

Foto : Selvi Bintang Pantura 2 indosiar

SEKADAU KALBAR, OT - Selvi, Bintang Pantura 2 Indosiar memuji antusiasme masyarakat yang hadir dalam pegelaran pentas seni pemilu 2019 serta konser musik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau di Lapangan EJ Lantu, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (23/3) malam. Antusiasme masyarakat itu begitu terasa dengan hadirnya ribuan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

“Sangat luar biasa sekali sambutannya. Sangat manis sekali, sangat indah sekali, sangat ramai, saya suka semua dari masyarakat Sekadau,” ujar Selvi diwawancara usai mengisi acara tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Jangan sampai masyarakat golput dalam ajang pesta demokrasi setiap 5 tahunan itu. Apalagi, tahun ini pemilu digelar secara serentak, yaitu pilpres dan pileg.

“Pokoknya harus pilih yang benar-benar sesuai hati. Yang benar-benar sesuai dengan keyakinan (pilihan, red) diri sendiri,” pesannya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi pihak keamanan yang telah mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Dengan situasi seperti saat ini, Selvi juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan agar tetap aman dan damai.

“Diharapkan tetap tenang dan ikuti arahan yang diberikan dari pihak keamanan,” pungkasnya. (red)


Reporter: Yahya