Home / Hiburan / Musik
23 Juli 2018

Fajar Feroni Gelar Soft Launching Single Drama Korea

TERNATE, OT- Setelah sukses dibeberapa album solo, Fajar Feroni yang merupakan penyanyi asal Kota Ternate kembali melaunching single terbarunya yang berjudul Drama Korea, di Cafe Acoustic Ternate, Minggu (22/7/2018) malam tadi.

Fajar yang terjun ke dunia music sejak berusia 15 tahun, terus mengembangkan bakatnya hingga pernah menjuarai beberapa event daerah dan Nasional. Tak sampai disitu, karir Fajar terus naik akhirnya melahirkan beberapa single salah satunya single pertama yang berjudul Drama Korea.

Motivasi dan alasan Fajar untuk membuat single yang berjudul Drama Korea ini, karena mengikuti perkembangan zaman. Dimana, anak muda saat ini lebih suka dengan Drama Korea.

"Anak muda saat ini suka nonton drama Korea, sehingga saya termotivasi buat single ini, agar lagu ini bisa lebih dikenal dan enak didengar," tutur Fajar pada indotimur.com usai sof launching.

Penyanyi kelahiran Ternate, 16 Juni 1991 itu mengaku, setelah launcing ini akan ada promo disemua radio di Indonesia dan dibeberapa stasiun TV. "Semoga prospek untuk single ini bisa berjalan dengan baik," harap mantan vokalis JAM Band ini.

"Semoga lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat indonesia dan bisa menginspirasi teman-teman anak muda khusunya di Ternate Maluku Utara, untuk tetap berkarya dan optimis kalau kita bisa meraih apa yang kita inginkan," tutur anak bungsu dari pasangan, Helmi Alisan dan Dandawiah ini.

Selain itu, vokalis yang pernah menjuarai Banteng Music Festival di Jakarta bersama JAM Band ini berharap, pemerintah daerah agar tetap mendukung kreativitas anak muda Ternate dan Malut umumnya, karena dengan berkarya mungkin mereka lebih positif dari apa yang mereke geluti saat ini.

Sekedar diketahui, pada tahun 2017 lalu, Fajar juga menyanyikan Lagu Walikota Ternate judul Haji Bur (Hati dan Jiwa Bekerja Untuk Rakyat). Lagu itu menceritakan profil dan keberhasilan Haji Bur selama  menjabat walikota sampai saat ini.(red)


Reporter: Fauzan Azzam