Home / Berita / Hukrim
27 Juni 2020

Seorang Warga Kota Baru Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Almarhum saat di temukan di lantai (foto_ist)

TERNATE,  OT  - Seorang warga Gang Kayu Buah RT 07 RW 03 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), inisal YA (58) jenis kelamin laki-laki, ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIT.

Berdasarkan informasi yang di himpun indotimur.com di lapangan, korban meninggal di dalam rumahnya karena jatuh dan memiliki riwayat penyakit jantung.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda ketika di hubunggi indotimur.com melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut.

"Iya betul, sore tadi kami terima laporan ada seorang pria yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam rumahnya sendiri," ujar Kasat kepada indotimur.com.

Kasat mengaku, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan atas kejadian tersebut, almarhum tidak ada tanda-tanda kekerasan hingga mengakibatkan almarhum meninggal dunia di dalam rumah sendiri.

"Almarhum sudah memiliki penyakit bawaan sehingga jatuh dan terpeleset. Untuk itu kami tidak bisa menyimpulkan untuk ditindak lanjut," kata Kasat.

Kasat memgaku, sekarang almarhum sudah diambil oleh keluarganya untuk dilakukan pemakaman oleh keluarga, dan pihak keluarga pun sudah membuat surat pernyataan kepada Kepolisian bahwa masalah ini ditangani oleh keluarga.

"Karena almarhum betul meninggal akibat kecelakaan dan sudah memeliki penyakit bawaan kepada diriny sendiri. Maka kami sudah serahkan kepada keluarga untuk melakukan proses pemakaman kepada almarhum," pungkasnya.(ran)


Reporter: Randy Basri