Home / Indomalut / Haltim
15 September 2020

Mantan Sekda Haltim Kembalikan Mobil Dinas

Mobil dinas mantan Sekda yang dikembalikan

HALTIM,OT- Mobil Dinas mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Moh Abdu Nasar telah dikembalikan dan saat ini berada di kediaman rumah dinas Sekda.

Plt Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Aset Daerah (BPKAD) Haltim Syane Seba mengatakan, tiga Mobil Dinas diantara mobil Pajero Sport, Toyota Hilux dan Inova telah dikembalikan oleh mantan Sekda Haltim.

"Kalau Pajero sudah ada di kediaman, sementara Inova dalam perjalanan menuju maba dan untuk Hilux itu sudah lama dipakai oleh Dinas Perhubungan Haltim," kata Syane, diruang kerjanya, Selasa (15/09/2020).

Dikatakan, sementara informasi terkait empat mobil dinas yang dipakai oleh mantan Sekda Moh Abdu Nasar itu tidak benar adanya.

"Jadi kalau info ada empat mobil itu tidak benar, yang ada itu tiga mobil saja. Kalau mobil Xtrait sudah dibuat penghapusan makanya yang ada itu tiga mobil dinas, Pajero Sport, Hilux dan Inova," katanya.

Lanjut dia, pengembalian mobil donas itu tidak ada pemaksaan atau kendala karena pasca beliau (Abdu Nasar) mengundurkan diri langsung berinisiatif untuk mengembalikan mobil dinas itu.

"Sejauh ini tidak ada kendala, bahkan mobil dinas itu sudah berada di kediaman," ujarnya.

Untuk diketahui, selain Mobil Dinas mantan Sekda Haltim Moh Abdu Nasar yang sudah dikembalikan, Mobil Dinas Bupati Alm Muh Din juga telah dikembalikan ke kediaman Bupati. (dx)


Reporter: Rudi Mochtar