Home / Indomalut / Haltim
18 Juli 2019

Bupati Haltim Lantik Pejabat Esalon III dan Esalon IV

Suasana pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Haltim

MABA,OT- Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) melantik sebanyak 145 pejabat Esalon III dan Pejabat Esalon IV dalam lingkup Pemerimtah Kabupaten Haltim, diruang Aula Lantai I Kantor Bupati, Kamis (18/07/2019).

Amatan Indotimur.com, pejabat esalon III yang dilantik oleh Bupati Muh Din yakni dari Kepala Bagian dan Kepala Bidang dilantik menjadi Sekretaris Dinas.

Berikut nama pejabat esalon III dan pejabat esalon IV berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur Nomor: 188.45/821/119/2019 tentang pengangkatan, pemberhentian dan pelantikan pegaqai negeri sipil dari dan dalam jabatan struktural.

Darso Gazal jabatan lama Kepala Bagian Pendidikan dan Kepemudaan, jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Haltim, Sarmin Sulaiman jabatan lama Kabid Sosial Budaya BP4D jabatan baru Sekretaris Dinas PMD, Irmawati A Kadir jabatan lama Kabid Perencanaan Ekonomi DP4D jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubingan serta sejumlah pejabat esalon III dan IV liannya.

Bupati Muh Din mengatakan, pelantikan penabat esalon III dan IV  ini adalah sebagai buah dari kerja keras yang dilakukan oleh saudara-saudara. "Jabatan bukan hak, tapi itu adalah penghargaan dan kepercayaan dari seorang pimpinan," kata Muh Din pada saat memberikan sambutan.

Untuk itu, Muh Din mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan birokrasi sebagai Plat Beton jalannya roda-roda birokrasi. "Saya banya menaru harapan kepada suaudra-saudara, walaupun sebagain besar adalah Pj tetapi saya tetap lantik, karena energi untuk maju lebih jauh," katanya.(dx)


Reporter: Rudi Mochtar