Home / Indomalut / Halbar
15 Mei 2019

Hadiri Safari Ramadan, Bupati Danny Minta Warga Doakan Pemkab Halbar

Foto bersama bupati Halbar dan warga usai safari ramadhan

JAILOLO , OT - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahim antara Pemerintah dan Masyarakat di momentum bulan  suci ramadan 1440 hijriah, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) menggelar safari Ramdan di Tiga Kecamatan. 

Ketiga Kecamatan yang menjadi tempat safari ramadan tahun ini diantaranya, Kecamatan Ibu Selatan,Kecamatan  Sahu Timur dan Kecamatan Jailolo. 

Bupati Danny Missy saat menghadiri acara Safari Ramadan  perdana di Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan  Rabu (15/6/2019)sore tadi menyampaikan, masalah Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, sehingga di bulan yang suci ini, masyarakat harus kembali rujuk dan tidak lagi membuat sekat antara sesama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Halbar, karena telah berpartisipasi mengawal agenda pemilu yang berjalan aman dan lancar," ungkapnya. 

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini juga mengaku, proses pembangunan infrastruktur saat ini terus digenjot oleh Pemkab Halbar, sehingga dirinya meminta doa dan dukungan dari  masyarakat agar supaya program terkait pembangunan di Halbar dapat berjalan dengan baik.

"Di bulan yang mulia ini, saya berharap masyarakat mendoakan dan mendukung pemkab halbar agar selalu sehat menjalankan tugas yang diamanatkan oleh rakyat,"ujarnya. 

Selain itu, Danny juga berjanji tahun depan akan bangun Talud di Kecamatan Ibu selatan, sehingga Desa-desa yang berada di pesisir bisa terhindar dari Abrasi.

"Jalan lingkungan di Desa Talaga dan di Desa lain di Kecamatan Ibu Selatan sudah tuntas, sehingga kedepan tinggal pembangunan Talud untuk penahan ombak,"katanya. 

Disisi lain, selain silaturahmi , kesempatan itu juga, Danny juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raudatul Jannah Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan.

"Bantuan yang saya serahkan mungkin tidak seberapa, namun kiranya dapat membantu aktifitas ibadah di Masjid Raudatul Jannah,"pungkasnya.(red)


Reporter: Eliyas Mahruf